Breaking

Monday, January 28, 2019

Tips membersihkan lemari dapur

Untuk anda yang mencari berbagai jenis rumput sintetis kini di Pusatrumputsintetis.com memiliki beberapa jenis interlock flooring dan jenis rumput buatan atau sintetis yang kami jual adalah untuk taman landscape, dekorasi interior/exterior rumah indoor/uotdoor, untuk futsal, rugby, hockey, golf, voly, stadion,playground dan lainnya, harga rumput sintetis berbeda beda sesuai jenis rumput yang di inginkan. Lemari dapur terletak di salah satu area yang paling kotor di rumah, dapur. Gemuk, tumpahan makanan, dan cipratan makanan dihasilkan dari memasak. Selain itu, tangan kotor atau lengket dari anak-anak dan orang dewasa dapat menjadi bencana bagi lemari Anda.

Memilih Produk Pembersih

Pembersihan rutin dapat membantu mengurangi penumpukan pada lemari dan membuatnya lebih mudah untuk dilepas. Metode pembersihan yang akan Anda gunakan tergantung pada bahan di pintu dapur Anda. Permukaan yang dicat, vinil atau logam dapat dibersihkan dengan deterjen dan air hangat. Pastikan untuk berkumur dengan air biasa dan keringkan dengan kain bebas serat.

Semua pembersih tujuan umumnya dapat digunakan pada permukaan ini. Baca label dengan seksama sebelum menggunakan produk apa pun di lemari Anda. Informasi termasuk untuk konsumen mengenai permukaan di mana pembersih lebih aman dan mereka dapat merusak. Yang pasti, selalu uji bersih pada area yang tidak mencolok sebelum digunakan di seluruh kabinet. Bilas dan keringkan untuk menghilangkan residu.

Kepekaan terhadap bahan kimia dan kepedulian terhadap lingkungan memiliki beberapa orang yang khawatir tentang menggunakan bahan kimia rumah tangga. Ada alternatif ramah lingkungan tepat di dapur Anda sendiri. Cuka putih atau jus lemon dapat dicampur dengan air untuk membersihkan lemak dari lemari. Soda kue atau soda klub dapat digunakan untuk menghilangkan pewarnaan. Bilas dengan air dan keringkan dengan kain bebas serat setelah dibersihkan.

Membersihkan Lemari Dapur Kayu

Pembersih semprot yang dibuat untuk furnitur kayu dapat digunakan pada lemari. Periksa untuk memastikan produk yang Anda beli aman untuk hasil akhir Anda. Ikuti petunjuk dengan saksama saat menggunakan produk pembersih apa pun. Itu selalu merupakan gagasan yang bagus untuk menguji suatu titik sebelum menggunakan pembersih, bahkan jika kaleng menyatakan bahwa itu baik untuk penyelesaian Anda.

Beberapa pembersih kayu mudah terbakar. Informasi ini akan dimasukkan pada label peringatan. Jangan merokok saat menggunakan produk ini. Jauhkan dari api atau sumber panas lainnya. Bayar perhatian khusus pada peringatan ini jika Anda memiliki kompor gas atau alat lainnya dengan lampu pilot. Sebuah percikan bisa dinyalakan, menyebabkan kebakaran di dapur.

Membersihkan lemari kayu terkadang bisa menumpulkan hasil akhir. Jika ini terjadi, Anda dapat mengembalikan kilau dengan semir furnitur. Lilin furnitur juga dapat digunakan untuk memperbaiki hasil akhir yang membosankan. Beberapa produk ini membutuhkan buffing. Sebaiknya poleskan lemari kayu secara teratur untuk melestarikan kayu dan mempertahankan kilau.

Pembersih Perangkat Keras pada Lemari Dapur

Perangkat keras di lemari Anda bisa mendapatkan lemak dan kotoran yang sama dari makanan. Hapus perangkat keras sebelum membersihkan lemari. Bersihkan lemari dan kemudian bersihkan perangkat keras. Ketika keduanya telah dibersihkan, ganti pegangan pada lemari dan laci. Ini akan memberikan seluruh dapur Anda tumpangan.

Pembersih yang harus Anda gunakan untuk perangkat keras Anda tergantung pada materi. Pembersih dan poles secara komersial tersedia untuk setiap jenis logam. Pastikan yang Anda pilih cocok untuk perangkat keras Anda. Menggunakan pembersih yang salah bisa merusak pegangan dan menghabiskan uang Anda untuk menggantinya. Ikuti petunjuk pada label untuk membersihkan.

No comments:

Post a Comment