Breaking

Tuesday, February 25, 2020

Pengakuan Guru Yoga

Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Berikut ini adalah pertanyaan yang masih perlu dijawab oleh guru Yoga, meskipun ada banyak bukti bahwa Yoga adalah "ibu dari semua sistem pemeliharaan kesehatan." Pemikiran Mainstream akhirnya menyusul, dengan kemajuan yang dicapai Yoga, tetapi butuh 5.000 tahun bagi kita untuk mencapai sejauh ini.

Serius, Bagaimana Yoga Membuat Anda Menurunkan Berat Badan?

Akhirnya, beberapa studi "Yoga dan Penurunan Berat Badan" telah masuk, dan bahkan, sedikit Yoga jauh lebih baik, daripada tidak sama sekali, untuk pengendalian berat badan, tetapi ada sejumlah alasan mengapa. Yoga adalah perubahan gaya hidup yang mencakup diet yang aman; berolahraga, menyesuaikan postur, bernafas, dan banyak lagi lainnya. Sebagian besar
Praktisi yoga, saya tahu, mengonsumsi lebih banyak air, makan lebih banyak, dan lebih merawat tubuh mereka, dibandingkan dengan banyak orang yang tidak ingin meninggalkan sofa.

Bukankah Anda seharusnya melompat-lompat setidaknya setengah jam per hari untuk berolahraga cukup untuk menurunkan berat badan?

Mungkin massa telah “dicuci otak” untuk berpikir bahwa Anda harus merasakan rasa sakit, menderita, kelaparan, dan memiliki pengalaman mendekati kematian, untuk menurunkan berat badan. Tergantung pada ukuran Anda, rata-rata orang, dalam kelas yoga Hatha moderat, membakar sekitar 200 kalori per jam. Ada kelas-kelas Yoga Vinyasa, yang akan membakar lebih banyak kalori, dengan gerakan yang lebih mengalir dan aktif. Ingat saja, bahwa keselamatan Anda adalah prioritas utama, dan Anda akan baik-baik saja.

Ada juga kelas Yoga di mana Anda bisa merasakan rasa sakit, panas, dan menderita.
Ini bagus untuk mereka yang merasa perlu untuk “membayar dosa-dosa mereka.” Mungkin ini dianggap "penebusan dosa," selama bertahun-tahun mengonsumsi pizza, burger, dan prasmanan berlebihan. Jika Anda merasa harus menderita, Anda mungkin menemukan seorang guru Yoga yang melewatkan panggilannya sebagai seorang interogator.

Jika Anda mencari cukup keras, Anda akan menemukan kelas Yoga untuk setiap ceruk. Kelas Yoga yang lebih moderat terlihat mudah di luar kelas, tetapi saya telah melihat banyak orang menganggapnya sebagai tantangan, di dalam kelas. Manfaat nyata dari latihan Yoga yang mantap adalah pelatihan untuk umur panjang. Latihan jangka panjang akan menghasilkan manfaat kesehatan yang optimal dalam pikiran, tubuh, dan jiwa.

Tidak bisakah Anda menciptakan pil Yoga?

Ini telah menjadi impian utama "kentang sofa," tetapi setiap kali pil penurunan berat badan keluar, ada sisi buruknya. Lihat saja masalah kesehatan yang ditimbulkan dari fen phen dan ephedra. Ini seharusnya membangunkan orang, tetapi seseorang akan selalu mempertaruhkan hidup mereka, tidak peduli berapa banyak label peringatan yang dicetak.

Singkatnya, manfaat latihan Yoga selalu ada, melalui latihan yang stabil dan aman. Carilah guru yang aman dan pergi dari sana. Jangan pernah memaksakan diri ke titik ketegangan. Moderasi adalah kuncinya, jadi sebaiknya hindari yang ekstrem.

No comments:

Post a Comment