Breaking

Tuesday, February 25, 2020

Posisi Yoga Terbaik?

Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Yoga memiliki gerakan tubuh yang sederhana dan efektif yang memperkuat punggung, mengencangkan perut, dan mendistribusikan kembali berat tubuh. Latihan yoga meregangkan dan mengencangkan otot-otot tubuh. Mereka meningkatkan daya tahan dan meningkatkan fleksibilitas.

Yoga Asanas atau posisi adalah yang terbaik di antara semua latihan untuk mengencangkan otot, melumasi sendi dan memijat tubuh. Postur yoga membawa stabilitas fisik, mental dan kesehatan serta kekuatan. Asana ini dikembangkan ribuan tahun yang lalu dan telah berevolusi selama berabad-abad. Mereka melakukan keajaiban dalam menjaga kesehatan tubuh dan kedamaian pikiran. Asanas melatih saraf, kelenjar, ligamen, dan otot. Dengan kata lain, latihan yoga adalah metode perawatan diri yang paling komprehensif

Meskipun asana sangat kuat, efeknya menjadi dramatis ketika dilakukan dengan cara yang benar. Pikiran harus selaras dengan gerakan tubuh. Untuk ini, penting untuk melengkapi diri Anda dengan alat Yoga Integral lainnya.

Aspek Yoga yang kebanyakan orang sadari adalah "Hatha Yoga" atau Yoga Postur. Mengembangkan tubuh yang kuat, sehat, dan fleksibel hanyalah satu aspek dari ilmu kuno ini. Yogi memuja tubuh. Namun, mereka melakukan ini karena mereka menyadari bahwa tubuh yang lemah dan lelah adalah penghalang menuju kemajuan spiritual. Dengan memperhatikan pernapasan mereka saat mereka mempraktikkan berbagai postur, mereka melatih diri untuk mendisiplinkan pikiran mereka. Dengan mendisiplinkan pikiran mereka, mereka dapat mematuhi prinsip-prinsip yang dipegang Yoga. Pertama di antara prinsip-prinsip ini adalah "Ahimsa", atau kedamaian dalam pikiran, perbuatan, dan tindakan tidak hanya untuk manusia lain, tetapi juga untuk semua makhluk hidup, dan yang paling penting bagi diri kita sendiri. Ingat ini ketika Anda cenderung mendorong diri Anda ke tikungan ke depan! Anda akan dapat melakukannya selama periode waktu tertentu, mudah saja pada diri Anda sendiri.

Siapa pun dapat berlatih Yoga. Anda tidak membutuhkan peralatan khusus, pakaian, atau pelajaran; yang Anda butuhkan adalah keinginan untuk mengejar gaya hidup yang lebih sehat dan lebih bahagia. Postur Yoga dan Asana melatih setiap bagian tubuh Anda. Peregangan yang terlibat membantu mengencangkan otot dan persendian, termasuk tulang belakang dan seluruh Sistem Kerangka Anda. Yoga tidak hanya memfasilitasi dalam memperbaiki tubuh Anda tetapi juga membantu menjaga Kelenjar, Saraf, dan organ internal Anda lainnya dalam kesehatan yang bercahaya.

No comments:

Post a Comment