Breaking

Tuesday, February 25, 2020

Bhakti Yoga - Ilmu Bakti

Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Bhakti berarti pengabdian kepada Yang Mahakuasa. Yoga Bhakti berhubungan dengan pengabdian kepada Tuhan dan mencapai persatuan dengan-Nya. Ini adalah yang paling mudah dari semua jenis yoga. Cabang yoga ini mengajarkan hubungan antara penyembah dan yang ilahi. Ini tidak melibatkan prosedur teknis atau rumit. Tidak perlu kapasitas intelektual untuk menguasai yoga ini. Ini menarik bagi orang awam karena memberi dia rasa aman dan mengembangkan semacam ketergantungan dan ketergantungan pada objek pengabdiannya.

Bhakti yoga berasumsi bahwa ada kekuatan yang lebih tinggi yang telah menciptakan alam semesta dan sangat kuat. Kekuatan ini memiliki kapasitas untuk memberikan rahmat dan belas kasihan kepadanya dan dengan demikian melindunginya dari semua bahaya dan kejahatan. Penyembah atau bhakta diharapkan membuat dirinya cocok untuk menerima rahmat ilahi ini. Untuk ini, ia harus berlatih pengabdian dan kebajikan. Tujuan utamanya seharusnya bersatu dengan kekuatan ilahi ini dan beristirahat selamanya dalam kebahagiaan dan kedamaian. Penyembah menyerahkan semua motif dan tindakannya kepada Kekuatan Ilahi. Dia melepaskan semua tanggung jawab terhadap konsekuensi baik atau buruk dari semua tindakannya dan menganggapnya sebagai kehendak Agung.

Pengabdian dan iman memainkan peran penting dalam cabang yoga ini. Para penyembah atau bhakta seharusnya sangat religius, harus mengadopsi sikap bersahabat terhadap semua makhluk hidup lainnya termasuk hewan, membaca teks-teks agama, berkonsentrasi pada simbol Ilahi, berpikir dan berharap baik untuk orang lain dll. Keindahan yoga ini terletak pada kesederhanaannya. Ini membuatnya menjadi salah satu yang paling menarik dari semua jenis yoga. Mengikuti yoga ini mengembangkan kedamaian pikiran dalam diri seseorang. Seorang individu yang damai akan selalu memikirkan pikiran yang bahagia dan makmur dan dengan demikian akan menjalani kehidupan yang bahagia.

No comments:

Post a Comment