Breaking

Tuesday, February 25, 2020

Membangun lengan yang lebih kuat melalui Yoga

Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.

Suatu hari saya sedang bekerja dan seorang rekan kerja saya yang mengambil kelas Yoga tiba-tiba mulai memompa dumbel seberat 20 pound yang telah ia sembunyikan di ruang kerjanya.
Karena dia sering melakukan ini, saya bertanya mengapa dan jawabannya
"Oh, kelas yoga saya tidak melakukan apa pun untuk lengan saya."

Saya memandangnya dengan bingung dan untungnya bagi saya, saya memiliki konsep sebuah buku dengan foto-foto beberapa pose penyeimbangan yoga dan bertanya kepadanya apakah dia telah mencoba atau bahkan tahu tentang mereka. Anehnya, dia mengatakan tidak dan sekarang ingin saya menunjukkannya kepadanya.

Ini membuat saya bertanya-tanya, berapa banyak penggemar yoga lainnya yang memiliki pola pikir bahwa Yoga mungkin tidak memadai untuk membangun kekuatan lengan.

Jika Anda adalah orang seperti itu, tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran.

Yoga sangat bagus untuk membangun kekuatan di lengan dan meskipun Anda mungkin tidak pernah melihat bisep Anda menonjol di lengan baju T-shirt Anda, saya akan mengatakan Anda akan melihat peningkatan kekuatan dan daya tahan lengan yang mungkin tidak terjadi dalam bentuk latihan lainnya.



Selain itu, beberapa senam dasar seperti Push-up, Plank dan Dive-bombers banyak meminjam dari Yoga.

Menurut pendapat saya, jika seseorang ingin meningkatkan kekuatan dalam lengan melalui Yoga, latihan terbaik untuk fokus adalah yang akan menjadi satu-satunya Salam Matahari terlebih dahulu.

Dari pengalaman, ketika saya mengalami kesulitan memegang pose membangun daya tahan seperti Wheel, Bow, Peacock dan Crow Poses - dengan variasi mereka - untuk waktu yang cukup lama (katakanlah rata-rata 90 detik ke atas), saya temukan dengan semata-mata kemungkinan bahwa dalam meningkatkan jumlah putaran Sun-Salutations (Latihan) yang disebutkan sebelumnya menjadi setidaknya 24 putaran lurus, saya bisa memegang salah satu pose di atas untuk sementara waktu.

Akan lebih aman untuk mengatakan itu karena otot-otot dihangatkan oleh kekuatan ini
kombinasi dari pose-pose sistematis untuk tuntutan-tuntutan moderat hingga berat yang diberikan padanya.

Selain itu, ketika saya mulai menambahkan push-up Hindu (turunan yoga lurus karena pada dasarnya anjing menghadap ke bawah bertemu Cobra Pose berulang-ulang secara berurutan) untuk sumber sesekali variasi dalam berolahraga, Salam Matahari yang sama ini meningkatkan daya tahan saya untuk dapat melakukan yoga-esque dalam jumlah yang baik
olahraga.

Yang dipertimbangkan, selain Penghormatan Matahari (24+ putaran) pose lain yang harus fokus pada peningkatan kekuatan di lengan adalah sebagai berikut:

1. Pose Roda
2. Pose Pesawat Cenderung
3. Pose Busur
4. Beberapa variasi Pose Merak
5. Beberapa variasi Crow Pose
6. Pose Papan Sisi dan Biasa

Selain itu, sampai batas tertentu, bahkan dudukan bahu yang sederhana ketika dilakukan bersamaan dengan pose lawannya - pose The Bridge dan Fish, pasti dapat berguna untuk menggunakan Yoga untuk meningkatkan kekuatan lengan.

Anda tahu apa lagi, masing-masing pose ini juga sangat berguna untuk mengencangkan otot perut dan dalam beberapa kasus menawarkan pijatan jaringan dalam ke organ visceral Anda. Taruhan Anda dengan beban bebas tidak bisa melakukannya, kan?

Jadi lain kali Anda - seperti rekan kerja saya - berpikir atau bertemu seseorang yang berpikir Yoga tidak dapat melakukan banyak hal untuk lengan mereka, pastikan untuk memberi tahu siapa pun yang dapat mencoba pose di atas, bersama dengan Salam Matahari yang indah.

Ini akan menjadi kasus klasik dari ‘mencoba adalah percaya”, jadi berikan saran ini suntikan dan Anda akan hampir dijamin meningkatkan kekuatan lengan Anda menggunakan Yoga yang-dalam waktu singkat.

No comments:

Post a Comment